Visi dan Misi

Visi :

" Terwujudnya Universitas yang berkualitas dan kompetitif di bidang sains, teknologi, budaya dan riset yang dikembangkan atas dasar iman dan taqwa"

Misi :

1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik dan atau profesional di bidang pendidikan dan non pendidikan, unggul, mandiri, serta mampu bersaing dalam kehidupan dan peradaban global.
2. Mengembangkan kegiatan penelitian berkualitas yang menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi baru untuk kepentingan pengembangan pendidikan dan pengajaran, ilmu pengetahuan, teknologi, dan budaya, serta peningkatan harkat hidup manusia dan pembangunan daerah dan nasional.
3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui upaya penyebarluasan dan penerapan hasil-hasil penelitian dan teknologi dalam rangka mewujudkan suatu masyarakat ilmiah, masyarakat belajar, dan masyarakat wirausaha yang mandiri dan demokratis untuk menunjang pembangunan daerah dan nasional.
4. Melakukan pembinaan mahasiswa yang ditujukan pada masyarakat kampus yang kondusif, partisipasif, kreatif-inovatif, konstruktif dan bertanggung jawab serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa, negara dan tanah air.
5. Meningkatkan kerjasama yang simetrikal dan saling menguntungkan dengan lembaga pendidikan, dunia usaha dan industri, serta lembaga sosial lain di dalam dan luar negeri.
6. Meningkatkan pengelolaan sumberdaya manusia, sumberdaya akademik dan non akademik yang berkualitas, efisien dan memiliki keunggulan kompetitif dan kooperatif dalam masyarakat, serta menunjang pembangunan nasional

Copyright@Universitas Muhammadiyah Gorontalo by Nanda Nutrisia